Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG WEBSITE DESA BANJURPASAR KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

Lomba Tumpeng Menjelang Peringatan HUT RI ke 77 Proklamasi Kemerdekaan Desa Banjurpasar

Lomba Tumpeng Menjelang Peringatan HUT RI ke 77 Proklamasi Kemerdekaan Desa Banjurpasar

       Malam 16 Agustus menjelang 17 Agustus Tahun 2022 Pemerintah desa Banjurpasar mengadakan Lomba Tumpeng di Balaidesa Banjurpasar.Ini tentu untuk menciptakan suasana kerukunan warga desa Banjurpasar.

       Lomba ini diikuti dari para ibu ibu PKK Desa Banjurpasar,dari Kader Posyandu Balita,Posyandu Lansia,Posbindu,Posyandu remaja.Dari sini perbedaan pemikiran dan pandangan tentang menu dituangkan .

       Dari tujuh peserta lomba berbagai macam tumpeng disajikan .Dengan kreasi ada yang berwujud gunung,kotakan ada juga yang diwarnai nasi dengan warna merah putih,kuning,biru dan warna yang lain.Juga dilengkapi dengan lauk pauk ,ingkung dan sayur mayur.

       Acara ini dilaksaknakn setelah sholat magrib dan dilanjutkan dengan tirakatan .Acara ini menghadirkan Tokoh sepuh .BPD,LKMD,Para Ulama,Unsur Perempuan,Purnawirawan TNI,POLRI,Guru dan tidak lupa Karang Taruna.

      Acara dimulai dengan pembacaan Tahlil mengirim Doa untuk para pahlawan,dilanjutkan dengan sambutan Kades dan Sambutan dari Ketua DPRD kabupaten Kebumen dan ditutup dengan doa.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Agenda Terkait

Arsip Agenda

Statistik Pengunjung