Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG WEBSITE DESA BANJURPASAR KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

Turnamen Bola Voli Krida Manggala Cup 2022 Desa Banjurpasar

Turnamen Bola Voli Krida Manggala Cup 2022 Desa Banjurpasar

Turnamen Bola Voli Krida Manggala Cup 2022 Desa Banjurpasar

40 Tim Voli Bersaing di Ajang Krida Manggala Cup 2022

Banjurpasar - Sebanyak 40 Tim bola Voli berlaga dalam Ajang Turnamen Krida Manggala Cup 2022. Dari jumlah tersebut 32 diantaranya Tim Bola Voli Putra dan 8 Tim Bola Voli Putri .Turnamen diselenggarakan oleh Karang Taruna Krida Manggala Desa Banjurpasar.Turnamen dilaksanakan mulai 17 Juli hingga 9 Agustus 2022 mendatang ,dengan total hadiah mencapai Rp 7 juta untuk putra dan Rp 5 juta untuk putri. Pelaksanaan turnamen  didukung banyak sponsor  diantaranya Anggota DPR Kebumen Ratna YUlianti Purwanto ,Toko Aretha,Resto Sate Ayam Buharti dan SS Farm Hidroponik.

Acara pembukaan dihadiri oleh Muspika Buluspesantren,Kades Banjurpasar Bapak Tasino,Anggota DPR Kebumen Ibu Ratna Yulianti Purwanto. Acara dibuka oleh Kasi PM Kecamatan Buluspesantren Bapak Pujiono.

Ketua Panitia Bapak Samiadi turnamen diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar atlet Bola Voli se-Kebumen. sehingga akan mempererat tali persaudaraan antar daerah. Ini juga dalam rangka mendukung persatuan dan kesatuan . Turnamen juga dimaksuk mencari bibit-bibit atlet Bola Voli terbaik.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter