Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG WEBSITE DESA BANJURPASAR KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

Kegiatan Lomba Di Taman Baca Desa Banjurpasar

Kegiatan Lomba Di Taman Baca Desa Banjurpasar

Kemeriahan peringatan HUT RI ke 79 di adakan di Taman Baca Desa Banjurpasar menjadi hiburan masyarakat yang dirayakan tiap tahun.Antusias warga mengikuti lomba-lomba memadati lapangan Taman Baca ,peserta lomba kali ini dari anak-anak SD,ibu-ibu rumah tangga dan juga dimeriahkan kelompok ibu lansia.

Ada beragam jenis lomba yang bisa diselenggarakan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI.

1. Lomba mengumpulkan karet( anak2 dan lansia)

2. Lomba Pecah Balon 

3. Lomba trenggiling

4. Lomba estafet air

5. Lomba Joged Bambu 

6. Lomba menurunkan karet di wajah

Maksud dan Tujuan

Peran lomba yang diselenggarakan di taman baca desa banjurpasar dapat menjadi motivasi bagi masyarakat desa untuk gemar membaca dan meningkatkan minat baca pada kalangan anak-anak dan . Dengan adanya lomba yang diadakan setiap tahun, diharapkan masyarakat desa semakin menyadari pentingnya membaca dan meningkatkan pengetahuan mereka. Hal ini dapat membantu meningkatkan literasi dan pengetahuan masyarakat secara keseluruhan. Dengan adanya lomba Agustusan, diharapkan masyarakat Desa Banjurpasar dapat semakin tertarik untuk membaca dan menambah pengetahuan mereka. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan minat baca dan literasi di masyarakat Desa Banjurpasar, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan dan peningkatan pengetahuan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan ajang promosi untuk membudayakan minat baca dan mempromosikan sekolah taman kanak-kanak (TK)  di kalangan masyarakat Desa Banjurpasar. 

Ucapan Terimakasih

Ucapan terimakasih ini ditujukan kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi untuk kesuksesan acara, baik yang berpartisipasi hadir, memberi tenaga maupun bantuan materil.

 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter