Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG WEBSITE DESA BANJURPASAR KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

Penetapan Bakal calon Perangkat Desa Banjurpasar untuk Jabatan Kasi Kesejahteraan

Penetapan Bakal calon Perangkat Desa Banjurpasar untuk Jabatan Kasi Kesejahteraan

        Sesuai dengan undangan yang tertera , Pemerintah Desa Banjurpasar hari ini tanggal 27 juli 2022 menetapkan bakal calon Perangkat desa untuk Kasi Kesejahteraan.Ini tentu sesuai dengan scedul yang direncanakan.

        Dalam acara tersebut panitia mengundang Tim dari Kecamatan ,bakal calon,dan Perangkat desa Banjurpasar dan BPD.Pada kenyataanya undangan bisa hadir camat Buluspesantren Sugito Edi Prayitno,Kasi Tata Pemerintahan,Rahmat Zuhri,ketua Panitia Ngadimin dan 18 bakal calon,ketua BPD,LKMD dan tokoh masyarakat.

        Adapun nama nama Bakal calon untuk formasi jabatan kasi Kesejahteraan adalah Siti Ngalimah,Rina Deviyanti,Wahyu Mudaniyati,Sigit budi Santoso,khafidotun Faizin,Samiatun,Nur mustofa,Kurniasih,Dahroji,Siti Nurochmah Agustiana,Erika cahyaning putri,Candra Setya rahadi,Danu prasetyo,Dwi Isnaeni,Titis Trisnowati,Ana Septiyani Mutia,Agus setyo Nugroho,Muhtarom.

       Adapun 3 orang yang tidak mengembalikan berkas dianggap mengundurkan diri yaitu Agus rasmiyatun,Bin misron dan satu dari kecamatan lain.

       Ini tentu mengambarkan bahwa perangkat Desa merupakan pekerjaan yang menarik untuk kalangan generasi muda,Terbukti dengan antusias meraka untuk mendaftar.Terbukti pengumuman dipasan disudut sudut desa,Pasar,Gardu,pos roda,warga langsung Mendaftar.

     Pendaftaran ini tidak dipungut biaya,dan apabila nanti menjadi Perangkat langsung mendapatkan siltap dan Bengkok.Sesuai Peraturan Perundang undangan yang berlaku.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter