Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG WEBSITE DESA BANJURPASAR KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA BANJURPASAR JABATAN KASI KESEJAHTERAAN

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA BANJURPASAR JABATAN KASI KESEJAHTERAAN

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PERANGKAT DESA JABATAN KASI KESEJAHTERAAN DESA BANJURPASAR

     Bertempat di Balai Desa Banjurpasr ,Kecamatan Buluspesntren pada hari Selasa tanggal 9 Agustus 2022 pukul 09.00 WIB dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan Kasi Kesejahteraan atas nama Wahyu Mudaniati.

    Acara ini dihadiri Camat Buluspesantren,Babinsa,Babinkamtibmas, Ketua BPD beserta anggota,Tokoh Masyarakat,Ketua Rr/Rw, Karang Taruna,Ibu-ibu PKK.

     Acara dengan pengambilan sumpah oleh Bapak Tasino sebagai Kepala Desa Banjurpasar kepada Wahyu Mudaniati perangkat desa terlantik sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.

     Setelah itu dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah oleh perangkat Desa baru,dilanjutkan penyerahan SK oleh Kepala Desa Kepada perangkat desa baru dilantik.

    Pengankatan perangkat desa dilaksanakan dengan prosedur yang dianjurkan diundang.Di mulai dengan memasang pengumuman ditempat tempat strtegis agar masyarakat yang berniat mengabdikan kepada Desa bisa mendaftarkan diri.Setelah itu dipasang juaga syarat syarat untuk mendaftarkan,waktu,tempat pendaftaran dan waktu tes penjaringan.

    Waktu penutupan pendaftaran terbukti 21 bakal calon sudah mendaftarkan diri,hingga batas akhir waktu ditentukan 18 mengembalikan berkas dan yang 3 mengundurkan diri.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter