Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG WEBSITE DESA BANJURPASAR KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

Perangkat Desa Banjurpasar Mengikuti Jalan sehat di Kecamatan Buluspesantren dalam Rangka HUT RI ke - 77

Perangkat Desa Banjurpasar Mengikuti Jalan sehat di Kecamatan Buluspesantren dalam Rangka HUT RI ke - 77

    Sabtu, 20 Agustus 2022 di Dislitbang Kecamatan Buluspesantren Dalam rangka HUT RI ke 77 Kecamatan Buluspesantren mengadakan jalan sehat yang diikuti semua warga kecamatan Buluspesantren.termasuk Perangkat Desa Banjurpasar juga ikut meramaikan acara tersebut.

     Kepala Desa Banjurpasar, Tasino juga mewajibkan kepada Kaur,Kasi,Staf Perangkat Desa Banjurpasar penerima BLT DD,BPNT,PKH,E warung siswa SD,SLTP, Mts,dan warga yang lain untuk mengikuti acara tersebut.ini tentunya tidak lepas dari kesadaran masyrakat akan pentingnya kesehatan dan ada hadiah Sepeda motor dan hadiah menarik lainya.

     Acara dilepas dari halaman DISLITBANG  dan rute ketimur melalui depan Puskesmas ,kebarat kantor kecamatan Buluspesantren dan kembali ke kantor DISLITBANG.Ini melibatkan warga Kec buluspesantren bukan hanya warga Desa banjurpasar.

     Warga yang hadir menyetorkan kupon/ticket sebelum mengikuti acara jalan sehat ini.Setelah itu baru mereka mengikuti jalan sehat Undian dilaksanakan setelah acara selesai dengan mengundi kupon .

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter