Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG WEBSITE DESA BANJURPASAR KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

Program Pelayanan UPGRADE 4G dari TELKOMSEL di desa Banjurpasar

Program Pelayanan  UPGRADE 4G dari TELKOMSEL di desa Banjurpasar

Program Pelayanan UPGRADE 4G dari TELKOMSEL di desa Banjurpasar

   Tanggal 26 Agustus 2022 Pemerintah desa Banjurpasar kehadiran tamu dari Divisi Marketing Distributor Telkomsel untuk updating 3G migarasi ke 4G.Ini tentu untuk meningkatkan Pelayanan terhadap customer telkomsel di wilayah Desa Banjurpasar.

    Karena  menurut keterangan dari Telkomsel 3G mau sutdown atau dimatikan otomatis nomor nomor 3G akan hangus,maka dari itu masyarakat dihimbau untuk hadir dimasyarakat untuk hadir dibalai desa Banjurpasar mulai jam 10.00 WIB sampai 15.00 WIB,dengan konsekwensi hari ini andaikata tidak diperbaharui nomor akan hangus.

    Pelayanan jemput bola ini sangat tepat dan diprioritaskan pada desa desa yang jauh dari kota dan terdeteksi banyak yang ,masih 3G.dominan'juga sangat mudah kita tinggal menyebutkan nomor hp dan langsung bisa dicek status 3G/4G.

   Durasi yang diberikan juga cukup lama yaitu mulai jam 10.00 WIB sampi jam 15.00 WIB diberikan waktu cukup lama supaya masyarakat terlayani secara maksimal dan tidak ada yang ketinggalan.

  Masyarakat juga banyak sekali yang hadir untuk mengetahui status kartu mereka sudah 4G atau belum.Dalam acara tersebut juga dilayani pembelian kartu perdana dan kuota dengan diberikan hadiah minyak goreng dan hadiah menarik lainya.Andaikata tidak bisa hadir di acara jemput bola dari desa ke desa juga dilayani di GRAPAR telkomsel Kebumen.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter