Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG WEBSITE DESA BANJURPASAR KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

SAFARI RAMADHAN DESA BANJURPASAR

SAFARI RAMADHAN DESA BANJURPASAR

SAFARI RAMADHAN DESA BANJURPASAR

         Memasuki hari ke 15 bulan puasa / ramadhan salah satu masjid di Desa Banjurpasar kehadiran tamu dari tim safari Ramadan MWC NU Kec Buluspesantren,UPZ,dan Pengurus  NU  Desa Banjurpasar. Kebetulan Masjid yang mendapat Kunjungan Safari Ramadhan tahun ini adalah Masjid Nur Hidayah RT 02 RW  01.

        Takmir masjid Nur Hidayah juga menyambut baik acara tersebut ,sekalian memperingati Nuzulul Qur,an.Dalam acara tersebut menghadirkan KY Khalwani Bustam Selaku pengurus NU Kec Buluspesantren dan 2 orang pendamping dari tim Penyuluh KUA kec Buluspesantren.

Beiau menekankan untuk tetap memegang teguh keyakinan Nahdiyah,karena apa bahwa organisasi itu harus ada untuk memperkuat ukhuwah islamiyah dan mengukuhkan organisasi ebagai pendukung tegaknya NKRI dengan banyaknya aliran keagamaan yang bermacam macam kita perlu berkoordinasi dan berkomunikasi agar jangan sampai terjadi seperti negara Turki,Yaman,Palestina terpecah belah karena tidak adanya tali pengikat yang kuat untuk memperjelas kemana langkah dan tujuan sebuah organisasi.

         Acara diawali dengan Tahlil, Sambutan Kades,Sambutan Takmir dan diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama,dlanjutkan dengan tanya jawab persoalan kegamaan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter