Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG WEBSITE DESA BANJURPASAR KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

Lomba Volly Antar Pemuda Karang Taruna di Desa Banjurpasar

Lomba Volly Antar Pemuda Karang Taruna di Desa Banjurpasar

Lomba Volly Antar Pemuda Karang Taruna di Desa Banjurpasar

        Hari Minggu 22 Mei 2022 Kridha Manggala (Kelompok Pemuda Karang Taruna Desa Banjurpasar) mengadakan lomba Volly dilapangan timur Balaidesa Banjurpasar.Lomba Yang diikuti oleh 6 kelompok Karang Taruna di Kecamatan Buluspesantren msing masing terdiri dari Karang Taruna Desa Banjurpasar selaku tuan rumah,Desa Bocor,Desa Ayamputih,Desa Brecong, Desa Buluspesantren dan Desa Waluyo.

        Pertandingan persahabatan ini dimenangkan oleh Karang Taruna Desa Bocor,Untuk pemenang kedua dimenangkan oleh Karang taruna Desa Banjurpasar.

        Ini tentu kegiatan yang baik untuk menyadarkan Remaja terkait dengan Pentingnya olahraga untuk kesehatan, selain untuk menyalurkan bakat /hobby juga mengalihkan kegiatan agar tidak terjerumus dalam hal hal negatif seperti pergaulan bebas narkoba  dll.

         Acara ini tamapak meriah sekali dihadiri oleh masyarakat luas karena hampir 2 tahun tidak ada kegiatan olah raga selama Pandemi Hadir dalam acara tersebut Kades Banjurpasar Tasino, Sek Des Buluspesantren Darkim dan beberapa Perangkat Lainya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter