Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG WEBSITE DESA BANJURPASAR KECAMATAN BULUSPESANTREN KABUPATEN KEBUMEN

Pemerintah Desa Banjurpasar mendukung Kebumen Internasional Expo.

Pemerintah Desa Banjurpasar mendukung Kebumen Internasional Expo.

           Kamis , tanggal 23 Juni 2022 Kepala Desa Banjurpasar Tasino memimpin apel pagi dan foto bersama didepan Kantor Balaidesa desa Banjurpasar.Acara yang dlaksanakan pukul 08.00  WIB dihadiri seluruh Perangkat Desa Banjurpasar.Ini tentu sendiko dawuh perintah bupati Kebumen yang beberapa hari yang lalu melakukan rapat Koordinasi dengan semua Kepala Desa, Lurah , Camat di Wilayah kabupaten Kebumen untuk mendukung acara tersebut.

          Bupati kbumen juga memerintahkan seluruh kades , Lurah, Camat untuk menyebarluaskan informasi tersebut kepada seliruh lapisan warga masyarakat Kebumen khususnya dan Masyarakat Jawa Tengah pada umumya.

           Disamping menginformasikan dengan langsun dimoment moment acar kemasyarakatan seperti arisan ibu PKK,Yasinan Tahlilan dan acara lainya kepala Desa Banjurpasar juga Membuat Banner di tempat tempat strategis untuk menginformasikan Kebumen Internasionl Expo 2022.

           Ini tentu ada maksud dan tujuan untuk mempromosikan produk produk lokal Kebumen dikancah internasional dan menarik investor untuk menanamkan saham di Kabupaten Kebumen.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter